Kamis, 14 Juli 2011

Segarnya Mandi dengan Rebusan Daun Jeruk Purut


Daun-daunan selain segar saat dipandang, juga ternyata memiliki khasiat yang baik bagi tubuh kita. Terbukti rebusan daun segar juga bisa bikin tubuh rileks setelah lelah bekerja. Tak perlu repot-repot ke salon atau spa, Anda bisa memprakrekkan relaksasi hidroterapi dengan aromaterapi dari bahan alami dan cara sederhana di rumah. 

Mandi atau berendam air hangat diakui mampu mengatasi tubuh yang lelah sepulang beraktivitas. Mandi air hangat merupakan salah satu bentuk terapi hidroterapi. Nah, tambahkan manfaat air hangat dengan campuran rebusan daun jeruk purut segar. Air hangat yang bercampur dengan rebusan daun jeruk purut memberikan efek relaksasi pada tubuh.

Kandungan minyak asiri daun purut bisa memberikan efek aromaterapi. Gabungan kedua jenis relaksasi ini membantu tubuh menjadi lebih rileks sehingga istirahat lebih berkualitas.

Caranya sangat mudah. Sediakan dua genggam daun jeruk purut segar. Rebus dalam tiga liter air sampai mendidih. Tuangkan air rebusan tersebut ke dalam satu ember air hangat, dan gunakan untuk mandi. Hmmm, dijamin, tubuh Anda akan terasa segar sehabis mandi dengan air jeruk purut ini.



 Sumber : tribunnews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Games Online

Taxi Truck

Play free Games - a game from Driving | Racing Games