Rabu, 24 Agustus 2011

Inilah Gambaran Suasana Kantor 5 Perusahaan IT Raksasa

Anda tentunya tidak asing dengan Google, Yahoo, Youtube, Microsoft, maupun Apple bukan? Bagaimana sih suasana kantor 5 perusahaan IT raksasa tersebut?

5. Apple











4. Microsoft









3. YouTube












2. Yahoo
















1. Google














Bagaimana dengan kantor anda ?
Kantor adalah tempat dimana kita belajar,bekerja dan menyalurkan ide – ide antara karyawan satu dengan karyawan yang lainnya agar saling berinteraksi. Jika Anda bekerja pasti Anda ingin memiliki suasana dan teman yang nyaman, agar kerja Anda semakin nyaman. Tetapi terkadang suasana kantor membuat kita tidak nyaman bahkan tidak bisa membuat ide – ide Anda tidak berkembang.

Mungkin berikut ini  4 Tips Jitu yang bisa membuat Suasana Kantor Anda Aman dan Nyaman :

1. Desain kantor yang indah
Salah satu solusi untuk membuat suasana kantor lebih nyaman misalnya dari segi interior seperti warna cat yang terang, fasilitas yang cukup, memasang televisi atau fasilitas – fasilitas lainnya yang dapat membuat situasi kantor lebih nyaman dan tenang.

2. Interior kantor yang unik

kita juga harus perhatikan misalnya dengan memberikan interior – interior yang unik, lucu dan membuat Anda lebih fresh dalam bekerja.
3. Adanya rasa solideritas antara karyawan
Pekerjaan yang membuat Anda tidak nyaman juga seperti persaingan antara Anda dengan karyawan yang lain. Hal ini memang sangat sering di alami oleh para pekerja. Jadi berikan lah sebagaimanapun rasa aman terhadap dia, jika memang dia memiliki rasa benci sama Anda, tetap Anda berikan senyuman kepadanya agar dia sadar, bahwa perasaan benci itu tidak akan nyaman di dalam hatinya.

4. Hindari warna – warna cat yang gelap

Hindari warna cat yang bisa membuat suasana kantor tidak nyaman seperti warna – warna gelap, Anda bisa coba dengan warna yang indah dan cerah agar suasana kerja Anda nyaman.

Jadi berikan suasana nyaman di dalam kantor agar suasanan di kantor Anda semakin maju dan berkembang.

0
share





Sumber : www.beritaunuk.net & www.tdwclub.com


Woww...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Games Online

Taxi Truck

Play free Games - a game from Driving | Racing Games