Selasa, 16 Agustus 2011

Mau Tahu Kapal Pesiar Unik Dan Mewah Di Masa Depan


Sebuah perusahaan pembuat kapal terkenal dari  Perancis dan  Monako bergandengan tangan bersama-sama  membangun kapal pesiar yang unik dan mewah untuk memberikan rasa nyaman bagi mereka yang ingin berlibur dan menikmati saat saat santai.

Kapal unik ini memiliki ukuran  panjang 58 meter  dan lebar 38 meter. Dengan luas 3400 m2 dengan tempat duduk untuk 12 penumpang dan 20 awak.




Wally et Hermes menggunakan energi hijau untuk 20 sampai 30 tabungan dan 40%  sampai  50 % listrik. Oleh karena itu ada 900 m2 dilengkapi  panel surya, yang menghasilkan listrik  harian 500 kW.

Bagian dari kapal ini terdiri dari tiga deck, kolam renang 25 meter, spa helicopterpad sebuah 100m2 dengan, gym sauna, dan ruang pijat, sebuah kawasan pejalan kaki dari 130 meter, ruang musik, ruang makan, bioskop, deck matahari, teras,dan tempat santai.


Dengan luas 200m2 memiliki tiga dek dengan kamar tidur yang mengarah ke laut.  Kapal pesiar ini memiliki bentuk tapal kuda dan dan bagian depan yang tidak memiliki atap sehingga semuanya bisa menikmati sinar matahari yang cerah di lautan luas.

Di dek bawah adalah tempat umum, seperti tempat santai, bar, ruang musik, dan ruang makan yang terbuka dan mengarah ke laut. Terdapat 5 kamar untuk tamu dilengkapi ruang baca juga mengarah ke laut.





Sumber : selalubarunet.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Games Online

Taxi Truck

Play free Games - a game from Driving | Racing Games