Rabu, 28 September 2011

Ini Dia Cara Mengencangkan Bokong


Bokong adalah bagian tubuh manusia yang berfungsi sebagai tempat tumpuan badan ketika duduk. Bokong atau “pantat” dibentuk oleh tulang pinggul dan tulang ekor. Seperti halnya payudara, bokong adalah salah satu bagian tubuh yang sensual terutama pada wanita yang menarik banyak perhatian pria.

Memiliki bokong yang kencang dan berbentuk indah adalah impian semua wanita. Terkadang karena tubuh yang terlalu berat membuat bokong menjadi tidak sedap dipandang, dan tubuh yang terlalu kurus juga membuat bokong malah tidak terlihat. 

Oleh karena itu untuk memiliki bokong yang indah, anda harus melakukan beberapa latihan sebagai berikut:

1. Dalam posisi push up, tangan lurus memegang dumbel berat 2,5-3 kg. Posisi kaki menyatu dan tubuh sejajar tanah. Kemudian ayunkan kaki kanan ke depan sedemikian hingga lutut membentuk sudut 90 derajat di bawah bahu sebelah kanan.



2. Ambil posisi yang mirip saat akan berlari sprint. Punggu lurus dan kaki kiri terentang jauh ke belakang. Kemudian tarik otot bokong dan perut sampai terasa mengencang dengan kuat. Ulangi dengan mengganti posisi kaki. Latihan dilakukan sebanyak 5-6 kali.



3. Berdiri dengan hanya bertumpu pada kaki kiri, tubuh rileks. Dorong kaki kanan ke belakang sementara bahu maju dan punggung tetap lurus. Paha akan menopang berat tubuh anda, secara perlahan ayunkan tubuh. Lalu turunkan kaki kanan dan kembali pada posisi semula. Ganti kaki. Ulangi latihan ini 5-6 kali.


Bokong yang sehat dan indah dihasilkan dari latihan teratur. Lakukan latihan di atas sebanyak 30-45 menit setiap hari. Tips lain mengencangkan otot bokong adalah menggunakan anak tangga setiap hari atau olahraga bersepeda. Dengan latihan rutin setiap hari, anda akan memiliki bokong yang kencang setidaknya dalam satu bulan latihan.



Sumber : pesatnews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Games Online

Taxi Truck

Play free Games - a game from Driving | Racing Games