Jumat, 19 Agustus 2011

Wouw...Nenek 83 Tahun Operasi Payudara, dari Ukuran 32A Menjadi 36C


Seorang nenek berumur  83 tahun menjadi bahan pemberitaan media Amerika Serikat. Gara-garanya, di usianya yang uzur, wanita itu melakukan operasi implan payudara.

Marie Kolstad asal California, AS telah menjalani operasi untuk memperbesar payudaranya pada bulan Juli lalu. Dia ingin memperbaiki penampilannya.

"Secara fisik, saya sangat sehat dan saya cuma merasa, mengapa tidak memanfaatkan itu?" kata Kolstad. "Dan saya ingin anak-anak saya bangga dengan penampilan saya," imbuhnya.

Kolstad bulan lalu mengagetkan keluarganya karena menjalani operasi implan payudara tanpa lebih dulu memberitahu keluarga. Menurut media CBS, Selasa (16/8/2011), operasi tersebut berlangsung tiga jam dengan biaya US$ 8.000. Dengan operasi tersebut, ukuran payudara Kolstad yang semula 32A kini menjadi 36C. Wanita itu menyukai hasilnya.

Kolstad memiliki empat anak, 13 cucu dan 12 cicit. Janda tersebut sengaja tidak memberitahu keluarganya lebih dulu mengenai operasi payudara tersebut karena mengira keluarganya tak akan menyetujui operasi itu.

Surat kabar New York Times adalah media AS pertama yang memuat berita tersebut. Menurut ABC News, operasi plastik di kalangan orang-orang tua di Amerika meningkat belakangan ini.

Pada tahun 2010 lalu, tercatat 84.685 operasi plastik di kalangan mereka yang berumur 65 tahun ke atas. Operasi tersebut mencakup pengencangan wajah, sedot lemak, pengecilan payudara dan pembesaran payudara.

Menurut Dr. Anthony Youn, ahli bedah plastik Michigan, AS, kesehatan lebih dipertimbangkan daripada umur saat memutuskan akan melakukan operasi plastik.

"Pertanyaannya adalah, bagaimana sehatnya Anda saat berumur 70 tahun atau lebih? Saya sebagai ahli bedah plastik lebih ingin mengoperasi seseorang yang sehat di usia 70 atau 75 tahun daripada seseorang yang sangat tidak sehat di umur 40 atau 45 tahun," cetus Youn.



Sumber : detik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Games Online

Taxi Truck

Play free Games - a game from Driving | Racing Games