Senin, 04 Juli 2011

Cewek Penggoda, Kenali Ciri-cirinya


CEWEK PENGGODA, bagaimana untuk mengetahuinya?  Apalagi, flirting cewek sangat berbeda dengan flirting cowok. Cewek nggak suka ngomong langsung. Sehingga, bahasa tubuh jadi solusi untuk menyampaikan, “Hei, gw tertarik sama lo nih”.

Sayangnya, nggak semua cowok bisa menangkap dan memahami gerak-gerikcewek. Nah, berhubung gw sering dipuji temen sebagai cewek yang jago dan doyan flirting, yuk gw bagi-bagi. Bukan ilmu kali yeee, gw bukan pakar. Tapi gaya-gaya berikut adalah yang paling sering gw lakuin buat menarik perhatian cowok. Siapa tau cewek yang sedang lo deketin juga melakukannya.

1. Gigit Bibir
Kalau cewek menggigit bibirnya, perhatikan bagian mana dari bibir itu yang dia gigit. Bagian tengah, pertanda bibirnya sedang gatal. Atau apa lah. Yang pasti bukan untuk tujuan flirting, LOL. Tapi kalau yang digigit itu sudut bibir, nah! Itulah cara seksi (dan MEMANG SEKSI KAN!) untuk menarik perhatian cowok.

2. Buka Bibir
Kalau pas lo ngomong, bibirnya terbuka dikiiiiit, dengan mata berbinar-binar, pertanda dia sangat tertarik sama pembicaraan. Dan berusaha menunjukkan, “Hei, gw seksi nih. Dan apa yang lo bicarakan bikin lo terlihat tak kalah seksinya.”

Inget, gw bilang terbuka dikit lho ya. Kalau terbuka kelewat lebar (melongo bentuk huruf O) sih pertanda si cewek kaget, atau sedang bego, dengan apa yang sedang lo bicarakan.

3. Omongan “Menjurus”
Nggak, jangan berharap “menjurus” di sini bakal beraroma “ranjang”. Walau sex drive cewek sama saja dengan cowok, masih ada norma tabu yang membatasi komunikasi. Dan naturalnya cewek memang risih membahas begituan, apalagi kalau masih berada di tahap pedekate atau kencan-kencan pertama.

Yang dimaksud dengan omongan “menjurus” adalah kalimat yang hanya pantas diucapkan pada cowok yang disukai. Yang baginya lebih dari sekadar teman. Cewek nggak mungkin bilang sama teman cowok biasa dengan nada sangat lembut, “Ah, badan kamu lebih bagus ketimbang Kratos.”

4. Silangkan Kaki ala Miss Universe
Pas duduk sebelahan, perhatikan kakinya. Disilangkan dengan lutut sangat mengarah ke elo? Jarak pahanya dengan paha lo sangat pendek? Keseluruhan tubuhnya condong mendekati tubuh lo? Yep, that’s flirting!

5. Mata berkedip-kedip
Kerjapan ini bukan kedip-kedip seperti kemasukan debu. Biasanya hanya satu kerjapan, tapi dilakukan sangat perlahan. Juga, biasanya disertai kedua tangan menopang dagu.

6. Senyum sambil melirik genit
Apa pun yang sedang lo katakan, kalau dia tersenyum sambil melirik lo dengan genit, itu flirting.

7. Kepala Meneleng, 1 Pundak Maju
Ini jurus flirting andalan gw. Kepala sedikit meneleng ke salah satu pundak dan pundak yang jadi tumpuan kepala gw itu gw majukan sedikit ke depan. God it feels so sexy!

8. COMBO FLIRTING: Sentuhan Fisik, Bisikan Basah
Ini biasa gw lakuin ketika gw udah nyerah dengan cowok bebal yang nggak paham semua trik di atas. Biasanya sih gampang dilakuin pas duduk sebelahan. Jadi kalau kepala cewek lo tiba-tiba mendekati pundak lo, sambil tangan atau lengannya “tak sengaja” menyentuh lengan lo dan tiba-tiba dia berbisik dengan suara rada mendesah basah di kuping lo, itu flirting.




Sumber : lensaindonesia.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Games Online

Taxi Truck

Play free Games - a game from Driving | Racing Games